,

Maju Bersama Dies Natalis ke-67 STBI Semarang

Dies natalis ke-67 STBI diadakan di STBI, Semarang (14/10). Tema dies natalis ke-67 mengusung tema “Moving Forward”, sebagai penggambaran pesatnya perkembangan teknologi, informasi, dan komunikasi. Harapannya, pelayanan Baptis Indonesia dapat berkembang secara pesat pula, sehingga dapat menjangkau jiwa sebanyak mungkin.
Rangkaian acara Dies Natalis ke-67 bersamaan dengan wisuda ke-67 dengan sebanyak 35 wisudawan dari jenjang S1 hingga S3. TIdak hanya itu, terdapat serangkaian acara lainnya dalam memeriahkan Dies natalis ke-67 STBI , yaitu lomba-lomba, seminar nasional dan internasional, acara dies natalis, serta malam fakulter. Dies natalis ini juga dihadiri oleh Guberbur Jawa Tengah, Bp. Ganjar Pranowo yang memberikan sambutan.
Pada puncak acara dies natalis ke-67, STBI memberikan penghargaan atas pelayanan ketua-ketua STBI terdahulu, diantaranya Pdt. Dr. Priyantoro Widodo, Pdt. Dr. Joko Santoso, Pdt. Dr. Timotius Sutarman, serta Pdt. Dr. Sentot Sadono yang diberikan oleh ketua STBI, Pdt. Dr. Robinson Rimun, M. Th.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *