Persiapan Gebyar Natal Daring Anak SAIN

Tahun ini merupakan tahun ajaran yang cukup sulit untuk anak-anak di Indonesia. Akibat pandemi Covid-19, setiap pembelajaran oleh masing-masing sekolah harus dilakukan secara daring. Mulai dari proses belajar mengajar hingga evaluasi akhir semester.

Selain itu proses belajar mengajar di Sekolah Minggu, serta aktifitas lain yang dilakukan dalam gereja-pun harus dilakukan secara daring. Keadaan ini tak elak membuat anak-anak menjadi lelah digital, atau jenuh akan banyaknya aktifitas pembelajaran yang serba daring.

Meresponi hal itu, Gerakan Sayang Anak Indonesia (SAIN) hadir untuk membawa penyegaran daring dengan membagikan sukacita Natal di bulan Desember ini. Gerakan SAIN berencana menghadirkan Gebyar Natal Daring Anak SAIN. Gebyar Natal SAIN ini direncanakan hadir secara daring melalui kanal youtube untuk memberikan keceriaan dan kegembiraan kepada anak-anak dalam menyambut lahirnya Sang Juru Selamat.

Acara ini menjadi spesial bukan karena diadakan secara daring, tetapi dikarenakan hadir dengan konsep yang harapannya akan sungguh-sungguh mengobati kejenuhan anak-anak dengan keseruan sensasi petualangan bersama secara daring.

Rencananya, acara ini berjudul Hadiah Terindah dan bertemakan petualangan dalam mencari hadiah terindah tersebut. Dalam mencarinya, anak-anak akan ditemani Timo, tokoh muppet yang akan mengajak peserta untuk mencari hadiah terindah tersebut dengan berkeliling Indonesia. Akan ada banyak tayangan menarik dari anak-anak yang ada di Kupang, Batam, Lampung, Yogyakarta, Semarang, Kediri, Surabaya dan Jakarta.

Ketika anak-anak mengikuti acara ini, mereka akan mendapatkan hadiah terindah yaitu Yesus Kristus yang kelahirannya diperingati bulan ini melalui pengalaman petualangan daring.

Acara ini rencananya akan diadakan pada tanggal 15 Desember 2020 jam 15.00 dan dapat diikuti dengan mendaftar melalui link yang sudah disediakan.

Gerakan Sayang Anak Indonesia mengajak seluruh anak-anak usia 0-15 tahun dari berbagai daerah Indonesia untuk ikut dalam Gebyar Natal Anak pada 15 Desember 2020 mendatang.

Dengan adanya Natal Anak daring ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi anak-anak dapat berjumpa dan terkoneksi dengan teman-teman dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Loving Children, Building Nation. (SS)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *